Cari Info Produk

Dengan Kartu Pelajar (ID Card)

Sistem Barcode .......

Dapatkan....

Sistem Informasi Terpadu Untuk Sekolah Gratis.....!!

Rabu, 27 Mei 2009

4. Sistem Informasi Data Induk (Buku Induk)

Sistem ini akan menyimpan data setiap siswa secara detail mulai dari biodata siswa yang bersangkutan, data asal sekolah, data orang atau wali secara rinci dll.

 Jika data setiap siswa telah terekam secara lengkap , dengan fasilitas analisa data yang disediakan system maka dapat dengan mudah mengelompokkan data sesuai kriteria yang diinginkan . Kriteria yang tersedia diantaranya:
1. Yatim, piatu atau yatim piatu ( dengan mudah akan dapat diketahui siapa saja siswa yang yatim, piatu atau yatim piatu)
2. Sekolah asal ( dapat mengetahui siapa saja siswa yang berasal dari sekolah yang kita pilih, misalnya siapa saja siswa yang berasal dari sekolah x)
3. Status tempat tinggal ( Jika kita ingin mengetahui siapa saja siswa yang tinggal dengan orang tua, tinggal dengan wali, atau siswa yang kos dll)
4. Pekerjaan Orang tua atau wali( Dengan fasilitas ini dapat di ketahui siapa saja siswa yang orangtua/ walinya PNS, Wiraswatawan, petani, nelayan serta pekerjaan lainnya yang jenisnya dapat kita masukkan kedalam system)
5. Pendidikan Orang tua (dengan fasilitas ini dapat diketahui siapa saja siswa yang orang tuanya Tamatan SD, SMP, SMA, D3, S1, S2, S3 dan criteria lainnyayang kita rekam)
6. Penghasilan orang tua (dengan fasilitas ini dapat diketahui kelompok siswa berdasar jumlah gaji orang tua)
7. Dll

Semua kriteria ini dapat dicetak dalam waktu sangat cepat jika sekolah membutuhkan. Dengan data-data ini maka sekolah akan dapat dengan cepat mengetahui keadaan semua siswa, sehingga dapat membuat kebijaksanaan yang terbaik bagi semua siswanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar